suparramah.blogspot.com

hidup disykuri akan lebih indah
RSS

Star Model Lifecycle Software

Star Model Lifecycle Software

Pada tahun 1989, Star siklus hidup model ini diusulkan oleh Hartson dan Hix seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



































Hal ini muncul dari beberapa pekerjaan empiris mereka melihat bagaimana designerswent antarmuka tentang pekerjaan mereka. Mereka mengidentifikasi dua mode yang berbeda dari aktivitas: modus analitik dan modus sintetik. Yang pertama ditandai dengan pengertian seperti top-down, pengorganisasian, peradilan, dan formal, bekerja dari pandangan sistem terhadap tampilan pengguna, yang terakhir ditandai dengan pengertian seperti bottom-up, pemikiran bebas, creativeand adhoc, bekerja dari pengguna pandangan terhadap pandangan sistem. Desainer antarmuka yang disajikan dalam desainer perangkat lunak.

Berbeda dengan model siklus hidup diperkenalkan di atas, siklus hidup bintang tidak menentukan apapun pemesanan kegiatan. Bahkan, kegiatan yang sangat saling berhubungan: Anda dapat berpindah dari aktivitas apapun kepada pihak lain, asalkan Anda pertama kali pergi melalui kegiatan evaluasi. Hal ini mencerminkan temuan dari studi empiris. Evaluasi merupakan pusat model ini, dan setiap kali suatu kegiatan selesai, hasilnya harus dievaluasi. Jadi proyek dapat dimulai dengan pengumpulan persyaratan, atau mungkin mulai dengan mengevaluasi situasi yang ada, atau dengan menganalisis tugas yang ada, dan sebagainya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar